0
Koran Liga Inggris - Sejarah Baru Burnley DiPremier League Inggris Manajer Sean Dyche telah menjelaskan program promosi Burnley ke Liga Premier sebagai prestasi terbaru dalam agenda sejarah club .The Clarets merebut mereka kembali ke divisi utama setelah absen empat tahun dengan kemenangan 2-0 atas Wigan.
Sejarah Baru Burnley DiPremier League Inggris
Manajer Sean Dyche telah menjelaskan program promosi Burnley ke Liga Premier sebagai prestasi terbaru
Dyche telah menghabiskan biaya transfer hanya pada satu pemain - maju Ashley Barnes - sejak mengambil alih pada Oktober 2012."Untuk melakukannya secara otomatis setelah mengumpulkan poin yang kita miliki, dengan anggaran yang rendah dan menggunakan 22 pemain luar biasa.

Ini adalah penanda dalam sejarah," katanya.Sebelumnya dalam momen kemenangan sebagai titik awal masuknya Burnley ke Premier League dimana ratusan penggemar club Burnley dicurahkan ke lapangan setelah gol bersejarah Barnes dan Michael Kightly mengamankan kemenangan atas Latics di Turf Moor pada hari Senin.Pemain Dyche yang dikerumuni oleh banyak orang pendukung dan tinggal di lapangan untuk bergabung dalam perayaan.

"Ini adalah adegan yang besar," kata Kightly."Musim sepertinya sudah selamanya,tapi kami telah semakin jauh dan pemuda layak mendapatkannya."Promosi ke Liga Premier berarti segalanya.

Kami adalah favorit keempat untuk turun di Liga Premier League 2014 to 2015, tapi karakter kami telah menunjukkan sebagai club menakjubkan." Kunci keberhasilan Burnley menjadi hal yang tak lepas dari peranan striker Sam Vokes dan Danny Ings, yang memiliki lebih dari 40 gol di antara mereka.Pasangan ini dibuat untuk keberangkatan transfer £ 4m musim panas lalu dari Charlie Austin ke QPR.

Meskipun penjualan, Dyche awalnya hanya mampu membawa transfer gratis: kiper Tom Heaton dan gelandang David Jones dan Scott Arfield.Pada bulan Januari, ia menandatangani Barnes dari Brighton untuk biaya yang tidak diungkapkan,dilaporkan berada di wilayah sebesar £ 750.000.

Posting Komentar Blogger

 
Top