0
Koran Liga Inggris - Burnley Perpanjang Kontrak Gelandang Scott Arfield .Club Promosi di EPL Burnley telah memperpanjang kontrak untuk gelandang Scott Arfield.Dimana Scott Arfield telah menandatangani kontrak baru yang berdurasi  tiga-tahun dengan club pendatang baru Liga Premier.
Burnley Perpanjang Kontrak Gelandang Scott Arfield
gelandang Scott Arfield
Pemain berusia 25-tahun,yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya,telah memperpanjang kontraknya tinggal di Turf Moor sampai musim panas 2017.Dia bergabung dengan Burnley dengan status bebas transfer musim panas lalu dan tampil 49 kali di semua kompetisi untuk tim Sean Dyche,mencetak sembilan gol."Di sinilah saya ingin bermain sepak bola saya di bawah manajemen ini." kata Ferguson.

"Saya senang telah memperpanjang kesepakatan saya dengan klub.Kami memiliki musim lalu tahun yang besar dan ini adalah klub yang akan ke arah yang benar jadi aku dibuat untuk menjadi bagian dari itu. "Aku merasa seperti aku mendapatkan kembali ke performa terbaik saya musim lalu dan faktor besar di balik itu karena saya menikmati sepakbola saya dan aku merasa aku bisa pergi keluar dan mengekspresikan diri."

Posting Komentar Blogger

 
Top