0
Koran Liga Inggris - WAGS ,Sexxy dan Hot Kekasih Peter Crouch Stoke City 2014.Buat yang suka atau gibol, pasti udah tau istilah WAGS. Yang Wags adalah akronim atau singkatan dan kependekan dari Wives and Girlfriends.
Sexxy dan Hot Kekasih Peter Crouch Straiker Stoke City
Abigail Clancy Crouch Sexxy Hot Model Body painting
Sejarahnya dari istilah itu mulai terkenal buat para pacar dan istri dari pemain sepak bola ternama pada khususnya dan tak dipungkiri WAGS adalah salah satu bagian kehidupan sebagian Pemain Bola diberbagai Liga dan terutama Liga Inggris PremierLeague sebagai awal pencetus istilah WAGS.Tepatnya Istilah ini mulai dipopulerkan para jurnalis tabloid Inggris sejak Piala Dunia 2006.

Abigail Clancy Crouch Dari nama belakangnya udah ketauan pastinya telah menyandang nama dari sang suami kalo doi adalah istri Peter Crouch yang berkiparh di Liga Inggris premier,di club Stoke City.Si Sexxy Model Abigail ini biasa dipanggil Abbey sama anak-anak tongkrongan,sicantik dan molek ini udah dinikahi soleh Crouch sejak 2009.Abbey ini berkarir tak jauh dari dunia modeling,tapi modelnya bukan sembarang model, melainkan model lingerie dan catwalk, udah gitu doi juga kerja sebagai presenter TV.
Sexxy dan Hot Kekasih Peter Crouch Straiker Stoke City
Sexxy dan Hot Kekasih Peter Crouch Straiker Stoke City hasil foto paparazi
Ini dalah sedikit Intermezo wacana Wags dari Koran Liga Inggris tahun menjelang memasuki musim baru 2014-2015 nanti setelah Piala Dunia 2014 pada Bulan Agustus akan segera dimulai untuk EPL.

Posting Komentar Blogger

 
Top