0
Koran Liga Inggris ,Prediksi Skor Liga Inggris 17 Agustus 2014,kali ini admins akan merilis ulang hasil Review Prediksi Swansea City vs Manchester United – 17 Agustus 2013-2014 ,dengan harapan sebagai bahan rujukan tinjauan Prediksi Skor Swansea vs Manchester City ditahun 2014-2015.
Review Prediksi Swansea City vs Manchester United – 17 Agustus 2013-2014
Seperti diketahui tahun sebelumnya,Swansea di bawah besutan pelatih Michael Laudrup telah menjelma sebagai tim medioker paling menakutkan.Ada tiga kesuksesan sekaligus yang mereka rengkuh musim lalu.Menyegel posisi kesembilan,lolos ke Liga Eropa,serta secara heroik menjuarai panggung Piala Liga Inggris.Tak hanya mengandalkan kolektivitas tim sebagai senjata utama.Patut diingat, Swansea juga punya senjata bahaya bernama Miguel Perez Cuesta alias Michu saat itu.

Musim lalu,penyerang berdarah Spanyol itu sukses mengemas 18 gol.Berbeda dengan MU,Swansea mampu mendatangkan beberapa pemain baru di jendela transfer.Mereka sukses “membajak” Jonjo Shelvey dari Liverpool,serta merekrut Jose Canas (Real Betis), dan Jordi Amat (Espanyol).Pada pertandingan kompetitif pertamanya melawan Malmo di leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Europa,Swansea menang meyakinkan 4-0.Di laga itu,Bony menyumbangkan dua gol. Karena leg kedua berakhir imbang tanpa gol, Swansea pun lolos ke babak play-off.

Jadilah, Swansea sebagai adangan mahasulit yang harus dilewati skuat Setan Merah di awal kiprah mereka. Manajer Michael Laudrup pun menjanjikan performa trengginas dalam bentrok di Liberty Stadium nanti. Di bawah besutan manajer anyar,David Moyes,The Reds Devils hanya mengemas dua kemenangan dalam tujuh laga pramusim.Mereka kalah tiga kali,ditahun kemarin adalah yang terparah hingga muncul pemecatan Moyes ditahun akhir musimini,tercatat juga dengan dua laga lainnya berakhir imbang.Selain itu,MU juga sangat pasif di bursa transfer.

Satu-satunya pemain baru yang mereka rekrut pada musim panas lalu adalah Guillermo Varela dari Penarol. Kalau pun MU bisa mengalahkan Wigan di Community Shield,hal itu dinilai karena perbedaan kelas yang begitu mencolok antara kedua tim.Penampilan MU ketika menang atas Wigan dianggap tidak istimewa dan mereka terlihat sangat bergantung pada seorang Robin van Persie.Van Persie pula yang diharapkan mampu memberi kemenangan di laga debut Moyes sebagai pembesut MU.Untungnya, penyerang asal Belanda itu tetap optimistis timnya bakal tampil impresif di sepanjang kompetisi.Dan sempat juga Van persey sempat cidera dan tak ikut dalam beberapa pertandingan, Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, MU menang 3 kali dan dua hasil pertandingan lainnya berkahir seri.

Statistik mencatat dan menyebutkan MU menang atas Swansea City hanya dengan selisih dua gol dan satu gol.Namun ketiga bermain sebagai tim tamu,Mu hanya mampu bermain imbang.A. Ferguson akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya agar bisa memenangkan laga kali ini dengan baik.Robin Van Persie kembali akan menjadi senjata andalan skuad Red Devils ini. Laga berat Swansea City Melakooni laga perdana dengan langsung bertemu juara bertahan menjadi ujian tersendiri bagi skuad asuhan Michael Laudrup ini.

Hanya saja beberapa modal bagus didapatkan kubu tuan rumah dimana setelah berhasil memastikan lolos ke babak selanjutnya di kualifikasi piala UEFA setelah menaklukkan Malmo FF juga kubu Swansea dalam laga kali itu akan bermain di hadapan publik Tottenham.

Prediksi line Up pemain Swansea City vs Manchester United :
Pemain Swansea City :
G. Tremmel, Tiendalli, Taylor, Williams, Chico, de Guzmán,
Routledge, Dyer, Britton, Pablo Hernández, Michu

Pemain Manchester United :
De Gea, Ferdinand, Vidic, Evra,
Jones, Carrick, Scholes, van Persie, Kagawa, Welbeck,
Hernández,

Statistic data terkahir head to head dan 5 last match:
Head To Head Swansea City vs Manchester United :
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 12 Mei 2013 Manchester United 2 – Swansea City 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 23 Des 2012 Swansea City 1 – Manchester United 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 6 Mei 2012 Manchester United 2 – Swansea City 0
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 20 Nov 2011 Swansea City 0 – Manchester United 1

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City :
9 Agu 2013    Malmö 0 – Swansea City 0    LE
2 Agu 2013    Swansea City 4 – Malmö 0    LE
27 Jul 2013    Reading 0 – Swansea City 3    UJI
13 Jul 2013    ADO Den Haag 0 – Swansea City 1    UJI
19 Mei 2013    Swansea City 0 – Fulham 3    EPL

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
11 Agu 2013    Wigan Athletic 0 – Manchester United 2    FACS
10 Agu 2013    Manchester United 1 – Sevilla 3    UJI
7 Agu 2013    AIK Fotboll 1 – Manchester United 1    UJI
29 Jul 2013    Kitchee SC 2 – Manchester United 5    UJI
26 Jul 2013    Cerezo Osaka 2 – Manchester United 2    UJI
Hasil Review Prediksi skor tahun lalu Swansea City vs Manchester United : (3 – 1)

Posting Komentar Blogger

 
Top