0
Koran Liga Inggris seputar Berita Dan Prediksi Liga Inggris hari ini,OrangeTV Siaran Premier Liga Inggris Program Baru Pengguna Parabola-Sebagai pemegang Hak Siaran Liga Premier Liga Inggris oleh PT.Mega Media (OrangeTV) akan segera meluncurkan varian lini produk terbarunya,yaitu decoder C-Band yang diberi nama Orange Ceria.
OrangeTV Siaran Premier Liga Inggris Program Baru Pengguna Parabola
Peluncuran tersebut, ditujukan bagi pengguna parabola besar C Band atau yang dikenal sebagai parabola jaring di Indonesia.Sehingga, para pengguna parabola jaring yang jumlahnya sekitar 14 jutaan ikut menikmati tayangan hiburan bermutu dari Orange TV.

Pelanggan dapat menikmati 32 channel unggulan termasuk di dalamnya tayangan Liga Inggris terlengkap beIN sport1, beIN sport2 dan beIN sport3, Liga Champions, liga dunia lainya, dan channel hiburan HBO, Fox Movies Premium, National Geography dan channel lainya.

"Dengan decoder C Band Orange Ceria, maka penayangan hiburan bermutu akan bebas terhadap berbagai gangguan cuaca. Penggunaan sangat mudah, hanya Plug&Play untuk pemasangannya," terang Commercial Director Orange TV, Greeny S Dewayanti.

Jika sebelumnya pengguna parabola jaring hanya bisa menyaksikan channel-channel Free to air,kini bukan hanya ratusan channel gratis tetapi juga ada puluhan channel premium.Pelanggan decoder C-Band OrangeTV dapat menyaksikan Liga Inggris terlengkap dan Liga Champion, juga channel hiburan lainnya hanya dengan harga Rp50ribu sebulan. by admmins

Posting Komentar Blogger

 
Top