0

KoranBeritaLigaInggris - Michael Owen Prediksi Arsenal Bukan Juara

Michael Owen Prediksi Arsenal Bukan Juara Musim 2014/2015.Sang Legenda sepakbola Liga Inggris Owen,dalam wawancara menyebutkan bahwa Arsenal tak masuk dalam prediksi Juara Liga Inggris dari 4 calon kandidat kuat sebagai Juara musim 2014-2015 dan itu sebagai bentuk pernyataan Pribadinya.
Michael Owen Prediksi Arsenal Bukan Juara Musim 2014/2015
Lucunya ,telah sama-sama diketahui bahwa ivent besar Liga Inggris ini belum resmi dimulai,kompetisi teratas Liga Inggris musim 2014/15 ternyata sudah memiliki kandidat yang akan menduduki empat besar teratas dalam klasemen.

Dan kandidat itu ternyata hanya diprediksi oleh Legenda sang mantan penyerang Inggris Michael Owen. Pemain yang berpengalaman untuk klub Liga Inggris itu menilai empat besar akan dihuni klub besar tapi tidak untuk Arsenal.katanya pada awak media Hongkong.

Jelasnya secara penilaian pribadi Owen tidak menjagokan Arsenal untuk masuk empat besar meskipun skuat "The Gunners" dipenuhi dengan para bintang yang berbahaya.Apalagi tim besutan Arsene Wenger sudah mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona yang dinilai akan bomber mematikan,dan sempat memanaskan kompetisi bursa transfer dalam perolehan pemain pekan ini.

"Penandatanganan Sanchez telah membuat semua orang duduk dan mencatat. Saya benar-benar menilai dia adalah pemain top dan itu adalah langkah besar dalam arah yang benar," jelas Owen.Tapi tanpa urutan tertentu,empat besar untuk musim depan menurut saya akan ditempati oleh Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool," tandasnya.

Musim lalu,Arsenal tampil cukup mengesankan di kompetisi Liga Inggris.Mereka berhasil memberi persaingan ketat di peringkat empat besar dan sempat memimpin klasemen dalam paruh musim 2013/2014.Namun,amat disayangkan posisi tersebut tidak berhasil dipertahankan oleh para Gunners Podolski cs hingga akhir musim, mereka harus puas finis di posisi keempat dengan mengumpulkan 79 poin.(sumber :sportmole) sadur oleh admins

Posting Komentar Blogger

 
Top