0
Koran Liga Inggris  - Manchester United Target Arturo Vidal Dengan Bandrol £ 40million dan semakin dekat dengan sebuah kesepakatan £ 40million untuk bintang Juventus Arturo Vidal setelah mengadakan pembicaraan positif dengan agennya di Inggris.
Manchester United Target Arturo Vidal Dengan Bandrol £ 40million
Vidal,pemain berusia 27 tahun ini, adalah sebagai target nomor satu transfer United musim panas ini dan meskipun Juventus bersikeras dia tidak untuk dijual,Louis van Gaal semakin yakin untuk mendapatkan anak buahnya.United dilaporkan berbicara dengan agen Vidal,Fernando Felicevich di telepon minggu lalu dan sekarang Daily Mail mengatakan pembicaraan positif telah diadakan secara pribadi tentang transfer.

Felicevich ini telah datang di Inggris selesai membantu klien lain, Alexis Sanchez, menyelesaikan £ 30million pindah ke Arsenal dan dia tertarik untuk mendapatkan Vidal saklar bumper juga. Pemain internasional Chili, yang hanya menandatangani kontrak baru dengan Juve tahun lalu, kabarnya akan ditawarkan £ 230.000 per minggu untuk bergabung dengan United. by admins

Posting Komentar Blogger

 
Top