0
Koran Liga Inggris - Berita Bola Liga Inggris ,Cheer Leaders Crystal Palace New Reales 2014.Setelah melihat keberhasilan dan sempat menjadi pro dan kontra adanya Cheer Leaders yang berjudul video The Crystal Girls 'dimusim sebelumnya.
Cheer Leaders Crystal Palace New Reales 2014
Para gadis Crystal Palace digandeng oleh Stasiuns TV Inggris ITV1 Sabtu 2 mei kemarin dalam acara TV baru bertajuk "Let Me Entertain You" telah mengontak para gadis Crystal Palace untuk meminta mereka jika mereka bisa membuat versi terbaru Video Cheer Leaders Crystal Palace ala mereka sendiri .

Dan yang sekarang menjadi populer Icona Pop lagu berjudul "I Love It" untuk disiarkan sebagai pertunjukan pembuka sebelum memasuki disetiap putaran pertempuran Club Crystal Palace.Dan gadis-gadis itu senang untuk membantu!

Walau,Video ini telah mulai ditayangkan pada bulan kemarin tepatnya pada hari Sabtu 3 Mei at 6:15 pm,akan tetapi masih lah layak dan sesuai dari temanya "LET ME ENTERTAIN YOU" untuk Anda yang sempat melewatkannya bisa mendapatkan atau melihat sebagai penyelinap menilik intipan dari sini atau pada source kami cpfc.co.uk maupun YOUTUBE.

Posting Komentar Blogger

 
Top