0
Koran Liga Inggris -Red devil berharap capai kesepakatan untuk 3 Target Transfer Utama Manchester United Tahun Ini.Manchester United berharap untuk menandatangani Angel Di Maria, Arturo Vidal dan Mats Hummels di tiga kesepakatan sebagai daftar belanja pemain tahun ini.
3 Target Transfer Utama Manchester United Tahun Ini
Dan pelatih baru Louis van Gaal resmi akan mulai bekerja di Manchester United pekan ini dan dia yakin menyetujui kontrak tiga untuk Angel Di Maria, Arturo Vidal dan Mats Hummels.Dan uniknya keseriusan Van Gaal yang telah menolak tawaran liburan dari Negaranya ini,ternyata ingin segera akan mengambil alih di Old Trafford dengan hanya beberapa hari setelah membawa Belanda Juara 3 dari kompetisi besar Piala Dunia 2014 Brazil dan dia sangat inginkan tiga pemain target utama tersebut.

Menurut Daily Star, Real Madrid pemain sayap Angel Di Maria tetap pada posisi tinggi pada daftar target, meskipun minat pesaing PSG dalam merekrut pemain tersebutcukup mengganggu.Gelandang Chili Vidal, yang bermain untuk Juventus, juga merupakan target utama tapi United ingin pengurangan pada biaya transfer £ 32million sebelum melakukan bisnis berlanjut.

Dan klub juga berharap untuk mendaratkan pemain asal Jerman si sensasional Hummels,dan telah menlakukan pembicaraan dengan dengan Borussia Dortmund berlangsung selama berminggu-minggu untuk bek tengah ini.Penawaran untuk ketiga pemain tersebut memungkinkan pembengkaan akan biaya belanja pemain United yang lebih dari £ 100million. by admins

Posting Komentar Blogger

 
Top