0

Jadwal Liga Inggris 2014/15 Yang Terbaru Dan Pertandingan Menarik

Koran Liga Inggris - Jadwal Liga Inggris 2014/15 Yang Terbaru Dan Pertandingan Menarik .Terdapat sejumlah duel menarik yang layak masuk dalam agenda Anda saat menyelami kompetisi Liga Primer musim depan.Jadwal Liga Primer Inggris untuk musim 2014/15 sudah dirilis sebagaimana ada beberapa duel menarik yang layak Anda perhatikan.

Berita Liga Inggris (EPL) berita terkait Pertandingan :
Dalam hal ini, fans Manchester United tentu tidak sabar untuk menunggu aksi dari manajer baru Louis van Gaal yang akan meladeni Swansea City di matchday perdana pada 16 Agustus 2014.Setelah duel itu, Van Gaal akan menyambut Chelsea di Old Trafford pada 25 Oktober sebelum melakukan lawatan ke Etihad Stadium untuk bersua tetangga berisik,Manchester City, satu pekan berselang.Kemudian, pada 22 November,United akan menghadapi Arsenal di bulan melelahkan selagi partai tersebut yang mungkin bisa menentukan langkah untuk mengejar tangga juara.

Di sisi lain, Liverpool akan memiliki kesempatan untuk mengukur kemampuan mereka ketika diharuskan melawat ke markas juara bertahan musim lalu, Manchester City, pada 23 Agustus. 27 September juga dinobatkan sebagai harinya derby.Pasalnya, tim Tottenham Hotspur arahan Mauricio Pochettino akan menghadapi persaingan London utara pertamanya dalam duel melawan Arsenal di Emirates Stadium dan Everton yang bepergian ke Anfield, markas Liverpool.Sementara itu,Cesc Fabregas yang telah akrab dengan persaingan Liga Primer bakal tampil kembali di Inggris untuk membela Chelsea.

Untuk kasus satu ini, laga berat pertamanya, yang juga menguras emosi, akan terjadi pada 4 Otkober ketika ia dipertemukan klub lamanya, Arsenal, di Stamford Bridge. Tahun baru 2015 akan dimulai dengan derby lainnya sebagaimana Tottenham yang menjajal kemampuan Fabregas beserta kolega berseragam birunya pada 1 Januari. Nah, yang terbesar dari ini semua adalah persaingan lama yang akan mempertemukan Liverpool dan Manchester United pada 21 Maret,di mana duel tersebut akan mengambil tempat di Anfield, yang mungkin akan menentukan jalannya kompetisi.

Bulan terakhir sekali lagi memunculkan kemungkinan duel penting dengan Liverpool yang yang menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Kedua kubu akan berharap untuk tetap berada di jalur juara, dengan Brendan Rodgers yang ingin terhindar dari kegagalan seperti musim sebelumnya. Dan jika Arsenal bisa bertahan hingga akhir, maka pertemuan mereka dengan United di Old Trafford pada 16 Mei tentu bakal menjadi sebuah laga besar jelang partai pamungkas yang digelar pada 24 Mei.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar Blogger

 
Top